Selasa, 07 April 2009

KIAT SUKSES MEMULAI BISNIS

By: aTEP
Siapapun anda, sudah jadi ataupun baru mau terjun memulai usaha tentunya memiliki kiat-kiat tersendiri dalam menapaki tangga kesuksesan. Bagi sebagian orang tak jarang kiat menyesatkan dan irrasionalpun mereka tempuh. Semuanya demi satu kata. SUKSES.
Yups,..sukses dalam usaha adalah impian bagi para business owner/ calon pebisnis yang ingin terjun ke dunia bisnis yang terjal dan berliku.
Jika saat ini anda seorang pebisnis sukses sudilah kiranya berbagi dengan kami diblog ini…(hiks..hiks…melas nih…share your success,,Ok!!). tapi seandanya saat ini anda adalah orang yang sedang bingung menentukan arah perjalanan hidup anda. Mau jadi atau tetep jadi karyawan atau mau terjun ke dunia bisnis?? Ada baiknya anda membaca tulisan ini…sapa tau anda berbakat jadi orang sukses..emang sukses bakat gitu he..he,,,baca aja lah ya..biar jelas..sapa tau anda SUKSES JADI PENGUSAHA.
Slamat membaca!!
Sukses memulai sebuah usaha adalah bagian dari kesuksesan itu sendiri. Semua jenis usaha yang ada sekarang berawal dari sebuah hal yang kecil. SO jangan ragu untuk memulai. Bisnis apapun yang ingin anda geluti saat ini, terjunlah. Bisnis online misalnya saya yakin 1000%, ia hanya berawal dari satu klik mouse saja (tentunya diikuti dengan jutaan klik selanjutnya..ingin berbisnis online? satu klik di link ini saja misalnya http://tinyurl.com/cfb8rh bisa menjadi langkah awal membangun kerajaan bisnis online anda.
Ingat menjadi pebisnis ibarat orang yang ingin menjadi seorang perenang. Jika ia ingin menjadi perenang yang hebat maka langkah satu-satunya adalah ia harus terjun ke dalam air. KESUKSESAN ANDA DALAM BERBISNIS TIDAK DAPAT DIWAKILKAN. Semua akan kembali kepada anda.
Dibawah ini ada beberapa kiat sukses dalam memulai sebuah usaha.
 Memiliki cita-cita, tekad dan berjiwa tangguh
Pastikan cita-cita anda selalu terpatri dalam diri anda karena ia merupakan energi yang dapat mengantarkan anda kepada gerbang kesuksesan anda.
 Mulailah dari diri anda sendiri.
Bangun mental anda seperti mental orang-orang sukses dan orang-orang yang besar di bumi ini. Tal peduli seberapa kali mereka jatuh, karena dipastikan mereka akan kembali bangun dan berlari lebih cepat. Ejekan dan cibiran orang ia terima dengan ikhlas karena makin menjadikannya yakun dengan apa yang ia kejar.
 Mulailah dari hal-hal yang kecil
Mulailah dengan apa yang anda punya saat ini. Jika anda saat ini hanya memeliki kepercayaan, maka jadikan kepercayaan sebagai modal. Bukankah Rasulullah Muhammad Saw berbisnis dengan modal kepercayaan. Jika yang anda punya saat ini adalah uang sebanyak 150rb, jadilah pengusaha dengan uang sebesar yang anda punya. Lho apa ada modal sekecil itu bisa dipake bisnis. Jawabannya adalah BANYAK, jika anda mau. Contoh silakan klik link ini http://uangpanas.com/?id=syach
Jadi mulailah dengan apa yang ada saat ini du tangan dan diri anda.
 Mulai dari sekarang
Anda tak bisa menunggu untuk sukses jadi pengusaha. Jika saat ini anda masih berpikir “nanti kalau udah ngelamar kemana-mana ga diterima, baru aku akan mencoba buka usaha” itu tandanya mental anda belum tersetting sebagai pengusaha. Lebih baik anda menjadi karyawan saja.
Ingat kata pemilik COUNTRY DONUTS “MENUNDA HANYA AKAN MEMBUAT ANDA SEMAKIN KETAKUTAN UNTUK MEMULAI USAHA”
 Tidak pernah menyerah
Bangkrut, modal tidak berputar adalah proses pematangan anda sebagai pengusaha. Jangan pernah menyerah. Cari dan perbaiki titik-titik kelemahan anda dan terus belajar dan perdalam ilmu dan naluri bisnis anda.
 Jangan jadi kutu loncat
Kegagalan adalah berhentu sebelum sukses. Jadi usahakan jangan cepat beralih dari bisnis anda saat ini. Yang harus anda lakukan jika menemui kegagalan adalah introspeksi dan lakukan perbaikan-perbaikan sebelum anda mengambil kesempatan untuk beralih ke usaha lain.

Khoirussalim pernah berkata bahwa menjadi pengusaha itu seperti pemandangan gunung nan indah nan elok dipandang dari kejauhan. Tapi ketika anda mendaki gunung tersebut, ia penuh dengan pepohonan yang tunggu menjulang, ada ular dan bunatang buas yang siap menerkam disana, juga jurang menganga yang siap melahap siapapun yang terpeleset kedalamnya. Hanya orang berani dan siap dengan segala tantangannya lah yang akan menikmati panorama indah di puncak gunung tersebut. Itulah puncak KESUKSESAN anda yang harus diperjuangkan.

GOO…SUCCESS!!!!
Powered by: http://tinyurl.com/cfb8rh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar